Great 227,141+ #jatenggayeng recommendations



Pekalongan - Seorang wanita histeris dan menangis sejadi-jadinya saat ditilang petugas Satlantas Polres Pekalongan Kota. Dia ternyata tidak mempunyai SIM saat mengendarai motor.

Peristiwa itu terjadi Rabu (22/11/2017) saat petugas menggelar razia. Aksi meronta dan tangisan wanita ini, justru menjadi tontonan dan perhatian warga maupun petugas. Saat itu petugas menggelar razia di jalan Hasanudin Kota Pekalongan. Satu persatu petugas menghentikan semua pengendara motor dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Wanita yang diketahui bernama Siyamsih (20), warga Kandeman, Batang ini, diketahui tidak memiliki SIM saat mengendarai motor. Saat petugas memeriksa salah seorang pengendara tersebut, dia malah berteriak sambil meminta petugas untuk tidak menilangnya. "Aku ra nduwe SIM, aja ditilang tulung... (Aku tidak punya SIM, jangan ditilang, tolong)," jeritnya.

Dia kemudian menangis histeris sembari berkata jangan ditilang berkali-kali. Meski tetap duduk di jok sepeda motor, wanita yang mengenakan kaos warha merah maroon itu menanggis sambil kepalanya ditundukkan di atas setang motor. Dia juga sempat berjongkok di dekat meja petugas sambil menangis dan meminta petugas tidak menilangnya.

Melihat kejadian itu, warga yang berada tidak jauh dari lokasi itu justru mendatangi dan melihat kejadian tersebut.

Teriakan memohon agar tidak menilangnya sempat membuat petugas kebingungan. Karena banyak warga yang melihat dan membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya, akhirnya petugas membawanya ke kantor polisi. Di kantor polisi pun, wanita ini masih meminta tolong petugas untuk tidak ditilang.

Kasatlntas Polres Pekalongan Kota, AKP Rachmawati, saat ditemui di lokasi razia kendaraan, menjelaskan operasi yang digelar jajaranya adalah operasi rutin, untuk menertibkan pengguna jalan dan disiplin berlalulintas.

Ya, saat digelar kegiatan tadi, ada wanita yang ingin tidak ditilang karena tidak menunjukan SIM,"
katanya.

Wanita yang dibawa ke kantor polisi ini, kemudian diber pembinaan oleh petugas. Polis pun tetap menilangnya.Menurutnya wanita tersebut baru pertama kena tilang. Selain itu dia tidak tahu cara membuat SIM dan belum pernah mempunyai SIM.
Sumber:detik.com

Pekalonganย - Seorang wanita histeris dan menangis sejadi-jadinya saat ditilang petugas Satlantas Polres Pekalongan Kota. Dia ternyata tidak mempunyai SIM saat mengendarai motor. Peristiwa itu terjadi Rabu (22/11/2017) saat petugas menggelar razia. Aksi meronta dan tangisan wanita ini, justru menjadi tontonan dan perhatian warga maupun petugas. Saat itu petugas menggelar razia di jalan Hasanudin Kota Pekalongan. Satu persatu petugas menghentikan semua pengendara motor dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Wanita yang diketahui bernama Siyamsih (20), warga Kandeman, Batang ini, diketahui tidak memiliki SIM saat mengendarai motor. Saat petugas memeriksa salah seorang pengendara tersebut, dia malah berteriak sambil meminta petugas untuk tidak menilangnya. "Aku ra nduwe SIM, aja ditilang tulung... (Aku tidak punya SIM, jangan ditilang, tolong)," jeritnya. Dia kemudian menangis histeris sembari berkata jangan ditilang berkali-kali. Meski tetap duduk di jok sepeda motor, wanita yang mengenakan kaos warha merah maroon itu menanggis sambil kepalanya ditundukkan di atas setang motor. Dia juga sempat berjongkok di dekat meja petugas sambil menangis dan meminta petugas tidak menilangnya. Melihat kejadian itu, warga yang berada tidak jauh dari lokasi itu justru mendatangi dan melihat kejadian tersebut. Teriakan memohon agar tidak menilangnya sempat membuat petugas kebingungan. Karena banyak warga yang melihat dan membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya, akhirnya petugas membawanya ke kantor polisi. Di kantor polisi pun, wanita ini masih meminta tolong petugas untuk tidak ditilang. Kasatlntas Polres Pekalongan Kota, AKP Rachmawati, saat ditemui di lokasi razia kendaraan, menjelaskan operasi yang digelar jajaranya adalah operasi rutin, untuk menertibkan pengguna jalan dan disiplin berlalulintas. Ya, saat digelar kegiatan tadi, ada wanita yang ingin tidak ditilang karena tidak menunjukan SIM," katanya. Wanita yang dibawa ke kantor polisi ini, kemudian diber pembinaan oleh petugas. Polis pun tetap menilangnya.Menurutnya wanita tersebut baru pertama kena tilang. Selain itu dia tidak tahu cara membuat SIM dan belum pernah mempunyai SIM. Sumber:detik.com

Kapan pulang Klaten?
.
.
๐Ÿ“ Rowo Jombor
#bertemudiklaten 
#jatenggayeng 
#klaten
@titinsumartincex

Kapan pulang Klaten? . . ๐Ÿ“ Rowo Jombor #bertemudiklaten #jatenggayeng #klaten @titinsumartincex

Selain rumah mantan atau rumah yang dipenuhi timbangan badan, apalagi yang nyeremin nih, Rumah Hantu di Rita Park Tegal. Di tempat ini sensasinya luar biasa, teriak di sana-sini bareng temen. Pastikan masuknya rame-rame ya (FYI, setannya suka sama yang jomblo) jadi lebih berasa serunya.

Info lebih lanjut, cek @ritaparktegal 
Kunjungi website kami di infotegal.com dan wisatategal.com

#Tegal #infotegal #dolantegal #wisataTegal #TegalTourism #JawaTengah #CentralJava #Jateng #GenPIJateng #JatengGayeng #PesonaIndonesia #Piknik #Liburan #ThemePark

Selain rumah mantan atau rumah yang dipenuhi timbangan badan, apalagi yang nyeremin nih, Rumah Hantu di Rita Park Tegal. Di tempat ini sensasinya luar biasa, teriak di sana-sini bareng temen. Pastikan masuknya rame-rame ya (FYI, setannya suka sama yang jomblo) jadi lebih berasa serunya. Info lebih lanjut, cek @ritaparktegal Kunjungi website kami di infotegal.com dan wisatategal.com #Tegal #infotegal #dolantegal #wisataTegal #TegalTourism #JawaTengah #CentralJava #Jateng #GenPIJateng #JatengGayeng #PesonaIndonesia #Piknik #Liburan #ThemePark

Tag temenmu yang pengen mendaki gunung merapi ?!
โž–
Gunung Merapi

Boyolali, Jawa Tengah
โž–
Repost foto @ulumpolem
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia
#galerijogjajateng
#jatenggayeng
#pasarbubrah
#jogjajateng
#boyolali
#merapi

Tag temenmu yang pengen mendaki gunung merapi ?! โž– Gunung Merapi Boyolali, Jawa Tengah โž– Repost foto @ulumpolem #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #galerijogjajateng #jatenggayeng #pasarbubrah #jogjajateng #boyolali #merapi

Senin (21/11) kemarin, Mas Falah dan Mbak Vika mewakili PAMMBOS dalam acara Rembug Komunitas "Ngrumat Wonosobo Ben Resik" yang merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara Pekan Lingkungan 2017 di Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Diskusi yang melibatkan berbagai komunitas di Wonosobo ini terdiri dari 2 sesi yaitu sesi pemaparan materi mengenai masalah dan pengeloaan sampah, serta diskusi dan presentasi antarkomunitas.

Nantikan kontribusi Mas dan Mbak Wonosobo dalam rangkaian acara selanjutnya ya!

#masmbakwonosobo2017 #visitwonosobo #wonosobogabden #wonosobobebassampah2020 #ngrumatwonosobobenresik #pekanlingkungan2017 #visitjateng 
#jatenggayeng

Senin (21/11) kemarin, Mas Falah dan Mbak Vika mewakili PAMMBOS dalam acara Rembug Komunitas "Ngrumat Wonosobo Ben Resik" yang merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara Pekan Lingkungan 2017 di Pendopo Kabupaten Wonosobo. Diskusi yang melibatkan berbagai komunitas di Wonosobo ini terdiri dari 2 sesi yaitu sesi pemaparan materi mengenai masalah dan pengeloaan sampah, serta diskusi dan presentasi antarkomunitas. Nantikan kontribusi Mas dan Mbak Wonosobo dalam rangkaian acara selanjutnya ya! #masmbakwonosobo2017 #visitwonosobo #wonosobogabden #wonosobobebassampah2020 #ngrumatwonosobobenresik #pekanlingkungan2017 #visitjateng #jatenggayeng

Repost from @humas.jateng "FINISHER BTN-TOUR DE BOROBUDUR 2017"

MAGELANG – Gubernur Jawa Tengah beserta Ibu Atikoh turut berjibaku dengan hujan deras saat ambil bagian dalam even sepeda BTN Tour de Borobudur 2017. Aksi “heroik” gubernur kala memimpin rombongan pesepeda yang start dari Halaman Kantor Gubernur di Semarang Jawa Tengah pada hari pertama menuju sejumlah rute ekstrem di Kecamatan Limbangan Kendal, Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang hingga Kabupaten Temanggung. Selain rute menantang dengan tanjakan tajam, jalur tersebut dikenal sebagai salah satu jalur wisata yang paling eksotis di Jawa Tengah. .
Rombongan pesepeda pun mengalami hambatan saat memasuki wilayah Kabupaten Magelang. Hujan lebat disertai angin menerpa kawasan itu hingga menyulitkan para peserta, termasuk Gubernur. Hujan tak menyurutkan semangat para peserta, mereka justru terlihat bersemangat memacu sepedanya dengan menerjang hujan di race-race sulit. "Rutenya asik, lebih tinggi dari tahun kemarin, melewati pemandangan alam Jawa Tengah yang indah," ungkap Gubernur Ganjar kepada viva.co.id, Sabtu 11 November 2017. Setelah melewati sejumlah tantangan hujan dan race berliku selama dua hari, Gubernur seberta ibu Atikoh Ganjar Pranowo akhirnya tiba juga di garis finish di kawasan Candi Borobudur Magelang dengan jarak kurang lebih 200Km. Luaaarrr Biasaa ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€ .
#ganjarpranowo #atikohganjarpranowo #gubernur #gubernurjateng #jawatengah #jateng #jatenggayeng #sepeda #gowes #bike #roadbike #borobudur #borobudurtemple #tourdeborobudur  #finish #finisher #medali #medali #banktabungannegara #btn #giant #giantpropel

Repost from @humas.jateng "FINISHER BTN-TOUR DE BOROBUDUR 2017" MAGELANG โ€“ Gubernur Jawa Tengah beserta Ibu Atikoh turut berjibaku dengan hujan deras saat ambil bagian dalam even sepeda BTN Tour de Borobudur 2017. Aksi โ€œheroikโ€ gubernur kala memimpin rombongan pesepeda yang start dari Halaman Kantor Gubernur di Semarang Jawa Tengah pada hari pertama menuju sejumlah rute ekstrem di Kecamatan Limbangan Kendal, Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang hingga Kabupaten Temanggung. Selain rute menantang dengan tanjakan tajam, jalur tersebut dikenal sebagai salah satu jalur wisata yang paling eksotis di Jawa Tengah. . Rombongan pesepeda pun mengalami hambatan saat memasuki wilayah Kabupaten Magelang. Hujan lebat disertai angin menerpa kawasan itu hingga menyulitkan para peserta, termasuk Gubernur. Hujan tak menyurutkan semangat para peserta, mereka justru terlihat bersemangat memacu sepedanya dengan menerjang hujan di race-race sulit. "Rutenya asik, lebih tinggi dari tahun kemarin, melewati pemandangan alam Jawa Tengah yang indah," ungkap Gubernur Ganjar kepada viva.co.id, Sabtu 11 November 2017. Setelah melewati sejumlah tantangan hujan dan race berliku selama dua hari, Gubernur seberta ibu Atikoh Ganjar Pranowo akhirnya tiba juga di garis finish di kawasan Candi Borobudur Magelang dengan jarak kurang lebih 200Km. Luaaarrr Biasaa ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€ . #ganjarpranowo #atikohganjarpranowo #gubernur #gubernurjateng #jawatengah #jateng #jatenggayeng #sepeda #gowes #bike #roadbike #borobudur #borobudurtemple #tourdeborobudur #finish #finisher #medali #medali #banktabungannegara #btn #giant #giantpropel

Bedebah!๐Ÿค”๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
SUBSCRIBE Official Youtube @ketawapedia dengan click link di Bio IG kami!
.
TANPA IKLAN OLSHOP @ketawapedia BERBEDA dari AKUN HUMOR LAINNYA YANG HADIR untuk menghibur kalian!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘
.
So, apakah kalian mau bahagia&ketawa terus setiap hari TANPA IKLAN OLSHOP?!
.
๐Ÿ‘‰Click & Follow IG: @ketawapedia
๐Ÿ‘‰SUBSCRIBE Official Youtube kami dengan Click LINK di bio IG: @ketawapedia
๐Ÿ‘‰ Turn Post Notification On ๐Ÿ˜
๐Ÿ‘‰Biasakan untuk ๐Ÿ‘‰ โค๏ธ‍
๐Ÿ‘‰TAG / MENTION temen temen lo ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‘‰Share ke temen temen ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ˜œ
๐Ÿ‘‰Tinggalkan comment kalo qm suka ๐Ÿ˜
๐ŸšซSPAM ? ๐Ÿ‘‰ BLOCK AND DELETE
Jika ada konten kami yang mungkin tidak berkenan atau tidak mendidik, mohon maaf, karena @ketawapedia bukanlah akun pendidikan. @ketawapedia juga akun humor, bukan akuntansi, jadi jangan dibikin baper, frustasi, atau tersungging. Gak suka ama postingan kita, gak usah follow & comment. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜#ketawapedia #lucu #ngakak #ayodolan #memeindonesia #ketawa #cinta #kekiniankatanya #kekinian #kekinianbanget #jalan2 #dagelan #kulinersurabaya #ngakakkocak #jatenggayeng #jateng #ojoserius #jalanjalanmen #jalanjalan #liburan #janganserius #anakhits #jalan2man #indonesia #jakarta #semarang #bandung #yogyakarta #surabaya #hits

Bedebah!๐Ÿค”๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ SUBSCRIBE Official Youtube @ketawapedia dengan click link di Bio IG kami! . TANPA IKLAN OLSHOP @ketawapedia BERBEDA dari AKUN HUMOR LAINNYA YANG HADIR untuk menghibur kalian!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ . So, apakah kalian mau bahagia&ketawa terus setiap hari TANPA IKLAN OLSHOP?! . ๐Ÿ‘‰Click & Follow IG: @ketawapedia ๐Ÿ‘‰SUBSCRIBE Official Youtube kami dengan Click LINK di bio IG: @ketawapedia ๐Ÿ‘‰ Turn Post Notification On ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘‰Biasakan untuk ๐Ÿ‘‰ โค๏ธโ€ ๐Ÿ‘‰TAG / MENTION temen temen lo ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘‰Share ke temen temen ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ‘‰Tinggalkan comment kalo qm suka ๐Ÿ˜ ๐ŸšซSPAM ? ๐Ÿ‘‰ BLOCK AND DELETE Jika ada konten kami yang mungkin tidak berkenan atau tidak mendidik, mohon maaf, karena @ketawapedia bukanlah akun pendidikan. @ketawapedia juga akun humor, bukan akuntansi, jadi jangan dibikin baper, frustasi, atau tersungging. Gak suka ama postingan kita, gak usah follow & comment. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜#ketawapedia #lucu #ngakak #ayodolan #memeindonesia #ketawa #cinta #kekiniankatanya #kekinian #kekinianbanget #jalan2 #dagelan #kulinersurabaya #ngakakkocak #jatenggayeng #jateng #ojoserius #jalanjalanmen #jalanjalan #liburan #janganserius #anakhits #jalan2man #indonesia #jakarta #semarang #bandung #yogyakarta #surabaya #hits

Kawasan wisata Baturaden di Kabupaten Banyumas memang terkenal dengan kesejukan udara dan indahnya pemandangan alam yang membentang.

Satu fasilitas penginapan yang layak dijadikan referensi adalah Hotel Pondok Slamet.

Hotel dengan 17 kamar  ini punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lainnya, yakni suasana nyaman yang dipancarkan dari keramahan pelayanan berasa di rumah sendiri. 
Tamu pun tetap bisa santai sambil menikmati terapi ikan di luar kamarnya. Fasilitas standar lain juga disediakan seperti air panas.

Alamat: Komplek Loka Wisata, Jl. Raya Baturaden KM. 14, Karangmangu, Baturaden, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Telepon: (0281) 681683

#visitjateng #disporaparjateng #jatenggayeng #pesonaindonesia #genpi #genpijateng #purwokerto

Kawasan wisata Baturaden di Kabupaten Banyumas memang terkenal dengan kesejukan udara dan indahnya pemandangan alam yang membentang. Satu fasilitas penginapan yang layak dijadikan referensi adalah Hotel Pondok Slamet. Hotel dengan 17 kamar ini punya kelebihan lain yang tidak dimiliki hotel lainnya, yakni suasana nyaman yang dipancarkan dari keramahan pelayanan berasa di rumah sendiri. Tamu pun tetap bisa santai sambil menikmati terapi ikan di luar kamarnya. Fasilitas standar lain juga disediakan seperti air panas. Alamat: Komplek Loka Wisata, Jl. Raya Baturaden KM. 14, Karangmangu, Baturaden, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151 Telepon: (0281) 681683 #visitjateng #disporaparjateng #jatenggayeng #pesonaindonesia #genpi #genpijateng #purwokerto

Hold my hand as if there is no day tomorrow๐Ÿ‘ซ
.
.
๐Ÿ–Hanora Beach
#explorekarimunjawa 
#karimunjawaisland 
#karimunjawa 
#mmj2017 
#MMJ2017 
#javaparadiseresort 
#Jeparaourlandpark 
#jatenggayeng 
#visitjateng

Hold my hand as if there is no day tomorrow๐Ÿ‘ซ . . ๐Ÿ–Hanora Beach #explorekarimunjawa #karimunjawaisland #karimunjawa #mmj2017 #MMJ2017 #javaparadiseresort #Jeparaourlandpark #jatenggayeng #visitjateng

Selamat tim putra PRAYOGA CLUB wakil dari wonogiri keluar sebagai juara 1 KEJURPROV BOLA VOLI U-17 JATENG 2017,setelah melibas lawannya BERLIAN MUDA Kudus 1-3!!@mamangdemang @voligram @arya_temangsangs @voliindo @kokvoli #voli #voliindonesia #volijogja #volijateng #kejurprov2017 #volimania #volimaniaindonesia #bolavoli #voliindoor #volleyball #volley #volleyballgirls #volleybal #tarkam #u17 #jatenggayeng

Selamat tim putra PRAYOGA CLUB wakil dari wonogiri keluar sebagai juara 1 KEJURPROV BOLA VOLI U-17 JATENG 2017,setelah melibas lawannya BERLIAN MUDA Kudus 1-3!!@mamangdemang @voligram @arya_temangsangs @voliindo @kokvoli #voli #voliindonesia #volijogja #volijateng #kejurprov2017 #volimania #volimaniaindonesia #bolavoli #voliindoor #volleyball #volley #volleyballgirls #volleybal #tarkam #u17 #jatenggayeng

Hanya alam yang Tahu 
Betapa Rindunya aku TerhadapMu

Gunung Merapi

Boyolali, Jawa Tengah
โž–
Dari @ulumpolem

Hanya alam yang Tahu Betapa Rindunya aku TerhadapMu Gunung Merapi Boyolali, Jawa Tengah โž– Dari @ulumpolem

Kaos Geger Semarang

Order Via :
Line/WA/SMS : 082136468290

Atau langsung ke tempat kita di Jl. sriwijaya No. 32 Semarang (Samping Kampus STIE Widya Manggala) / Depan TBRS Semarang

#semaranghits #semarangolshop #kotasemarang #exploresemarang #ilovesemarang #jatenggayeng #jateng #indonesia #kaosgeger #kaossemarangan #kaossemarang #oleholehsemarang
#semarangan 
#wisatasemarang 
#wisatajateng
#semaranghebat
#semarangkotaku 
#Semarang
#oleh2kaos

Kaos Geger Semarang Order Via : Line/WA/SMS : 082136468290 Atau langsung ke tempat kita di Jl. sriwijaya No. 32 Semarang (Samping Kampus STIE Widya Manggala) / Depan TBRS Semarang #semaranghits #semarangolshop #kotasemarang #exploresemarang #ilovesemarang #jatenggayeng #jateng #indonesia #kaosgeger #kaossemarangan #kaossemarang #oleholehsemarang #semarangan #wisatasemarang #wisatajateng #semaranghebat #semarangkotaku #Semarang #oleh2kaos

Salam Paskibra
Selamat Pagi! 
H-2 menuju Pendaftaran Ramaka XI
Semakin dekat! Pantau terus informasinya.
Pendaftaran Online dilaksanakan, pada :
Hari/tanggal : Sabtu-Kamis, 25 - 30 November 2017
Dibuka pukul 10.00 WIB
๐Ÿ“ŒLink Pendaftaran tertera di bio
.
Daftarkan pleton Anda ! ๐Ÿ’‚
.
NB : 1 Sekolah hanya bisa mengirimkan 1 pleton
.
#thenextramaka
#ramaka11
#event_ramaka
#degapraya
#paskibrasmada
#smadajaya
#smadaklaten
#klatenbersinar
#jatenggayeng
@admorganizer 
@ramaka_open

Salam Paskibra Selamat Pagi! H-2 menuju Pendaftaran Ramaka XI Semakin dekat! Pantau terus informasinya. Pendaftaran Online dilaksanakan, pada : Hari/tanggal : Sabtu-Kamis, 25 - 30 November 2017 Dibuka pukul 10.00 WIB ๐Ÿ“ŒLink Pendaftaran tertera di bio . Daftarkan pleton Anda ! ๐Ÿ’‚ . NB : 1 Sekolah hanya bisa mengirimkan 1 pleton . #thenextramaka #ramaka11 #event_ramaka #degapraya #paskibrasmada #smadajaya #smadaklaten #klatenbersinar #jatenggayeng @admorganizer @ramaka_open

Shares by their users pictures
logo

We provide you with quality graphics with email services in the context of daily, weekly and monthly reports in the context of statistical data categories.

Contact with us

ยฉ 2017 Insta724. This product uses the Instagram API v1 but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.