حا في كر نيا سري (@hefidaylife)

حا في كر نيا سري

@hefidaylife

"Work, play and sharing hard" . Pharm., D 💊 and ❤📷 #hefihappyphoto #hefihappytraveller #hefihomemade #hefihappyfood -> ur food destination 🆔 INA

  • 6,835 Posts

  • 1,773 Followers

  • 536 Following

Persahabatan bagai kepompong :) @ani_junsu
@dwiarie4351 @nuriahjn .
.
Aaah mksssiih buat kmrn rindunya terobati... Kangen ngumpul slm ini kan akhirnya kesampean ngumpul... .
.
Alhmdlh smua pada sehat
Memang skrg kita bukan kepompong lagi, sudah jadi kupu-kupu dan bakal terbang mencari kehidupan masing2,,
Tapi persahabatan tetaplah indah, sahabat itu gak kan lekang oleh waktu,  sahabat sampai selamanya 😂😘😘😘
.
.
Ppsst kalo liat video ini berasa selalu 17 th
.
.
#vidgram #hefihappymoment #bestie #bestfriend #ff #tbt #video #kepompong #friends #throwback #instagram #igers

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Persahabatan bagai kepompong :) @ani_junsu @dwiarie4351 @nuriahjn . . Aaah mksssiih buat kmrn rindunya terobati... Kangen ngumpul slm ini kan akhirnya kesampean ngumpul... . . Alhmdlh smua pada sehat Memang skrg kita bukan kepompong lagi, sudah jadi kupu-kupu dan bakal terbang mencari kehidupan masing2,, Tapi persahabatan tetaplah indah, sahabat itu gak kan lekang oleh waktu, sahabat sampai selamanya 😂😘😘😘 . . Ppsst kalo liat video ini berasa selalu 17 th . . #vidgram #hefihappymoment #bestie #bestfriend #ff #tbt #video #kepompong #friends #throwback #instagram #igers

Mari tertawa, bermain-main dan berpikir sambil menatap ke langit.
Mari kita miliki mimpi yang cerah besok! .
.
Korean phrase meaning on the goody bag
.
.
#photography #morning #photooftheday #vscocam #vsco #quotes #igers #tbt #ff #instagram #instagood #artphotography #goodybag #korean #statigram #tumblr #hefihappyphoto #life #ig_masterpiece

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Mari tertawa, bermain-main dan berpikir sambil menatap ke langit. Mari kita miliki mimpi yang cerah besok! . . Korean phrase meaning on the goody bag . . #photography #morning #photooftheday #vscocam #vsco #quotes #igers #tbt #ff #instagram #instagood #artphotography #goodybag #korean #statigram #tumblr #hefihappyphoto #life #ig_masterpiece

Makasih untuk hari ini kesayaangaaaan 😘😘😘😘 @ani_junsu @dwiarie4351 @nuriahjn udah laamaa 32K g ngumpul hehe tapi sayaang 😣
Kurang @mimidjunaidi dan diana .
.
Semoga kapan2 bisa lengkap amiin
.
.
#hefihappymoment #tbt #ff #besties #instagood #friendship #photooftheday #pictoftheday #sunday #funday #igers #lovely #statigram #ig_masterpiece #life

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Makasih untuk hari ini kesayaangaaaan 😘😘😘😘 @ani_junsu @dwiarie4351 @nuriahjn udah laamaa 32K g ngumpul hehe tapi sayaang 😣 Kurang @mimidjunaidi dan diana . . Semoga kapan2 bisa lengkap amiin . . #hefihappymoment #tbt #ff #besties #instagood #friendship #photooftheday #pictoftheday #sunday #funday #igers #lovely #statigram #ig_masterpiece #life

Makasih gank kesayangan... cewek kece sdh bersedia hadir menemani jd penawar hati yang deg deg an dikala itu 😊...
.
.
Ditambah lagi kehadiran dua dara tetangga yang sudah di khitbah dluan alhmdlh kek janjian aj deket2 an 😁😊, dan uun jg mksh sdh dtg y... .
.
#alhamdulillah #Allahmahabaik #vsco #moment #instago #instagram #me #igers #instagood #ff #dinohefimenujuhalal2018 #pictoftheday #friends #photooftheday #moment #tbt #hefinewchapter

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Makasih gank kesayangan... cewek kece sdh bersedia hadir menemani jd penawar hati yang deg deg an dikala itu 😊... . . Ditambah lagi kehadiran dua dara tetangga yang sudah di khitbah dluan alhmdlh kek janjian aj deket2 an 😁😊, dan uun jg mksh sdh dtg y... . . #alhamdulillah #Allahmahabaik #vsco #moment #instago #instagram #me #igers #instagood #ff #dinohefimenujuhalal2018 #pictoftheday #friends #photooftheday #moment #tbt #hefinewchapter

Kehadiran wanita ini paling diharapkan.. Tapi krn dia bilang belum tau bisa dtg apa enggak ya udah lah gak berharap lagi .. Eeh gak taunya nelp pas tepat sblm acara mau dtg... Paraaah bestiee ngegemesiiin 😂😭😭😭 pengen bikin jadi mewek kan kaaan
.
.
Mksh kesayaangaan wlpun sbntr melepas kangen 😘😘
.
.
#bestfriend #bestie #vscocam #vsco #igers #instagood #tbt #instagram #pictoftheday #ff #photooftheday #me #friends #hefihappymoment #selca  #moment #hefinewchapter

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Kehadiran wanita ini paling diharapkan.. Tapi krn dia bilang belum tau bisa dtg apa enggak ya udah lah gak berharap lagi .. Eeh gak taunya nelp pas tepat sblm acara mau dtg... Paraaah bestiee ngegemesiiin 😂😭😭😭 pengen bikin jadi mewek kan kaaan . . Mksh kesayaangaan wlpun sbntr melepas kangen 😘😘 . . #bestfriend #bestie #vscocam #vsco #igers #instagood #tbt #instagram #pictoftheday #ff #photooftheday #me #friends #hefihappymoment #selca #moment #hefinewchapter

Aaaa mksh sepupu syg.. Dah repot2 dan malah inget mau dokumentasiin.. Jarang punya moment berdua,  bisa diitung pake jari
.
.
Semoga segera menular 😊 amiin
.
.
#selfie #sista #pictoftheday #ig_masterpiece #moment #photooftheday #vscocam  #vsco #igers #ff #tbt #insta #hefihappymoment #instagood #hefinewchapter #statigram

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Aaaa mksh sepupu syg.. Dah repot2 dan malah inget mau dokumentasiin.. Jarang punya moment berdua, bisa diitung pake jari . . Semoga segera menular 😊 amiin . . #selfie #sista #pictoftheday #ig_masterpiece #moment #photooftheday #vscocam #vsco #igers #ff #tbt #insta #hefihappymoment #instagood #hefinewchapter #statigram

Terus mencari tanpa pernah tahu bagaimana akan menemukan. 
Berharap tanpa punya apa-apa selain doa. 
Lalu entah signal apa yang memancar,  bagaikan sendok dan garpu yang bertemu, beriring..
Aku tidak mengerti cara kerjanya.  Datang begitu saja..
Lalu ia memilihmu
.
.
#newchapter
.
.
#artphotography #hefihappyphoto #love #photographer #vintage #vscocam #vsco #igers #tbt #ff #instagtam #instagood #statigram #me #ig_masterpiece #life

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Terus mencari tanpa pernah tahu bagaimana akan menemukan. Berharap tanpa punya apa-apa selain doa. Lalu entah signal apa yang memancar, bagaikan sendok dan garpu yang bertemu, beriring.. Aku tidak mengerti cara kerjanya. Datang begitu saja.. Lalu ia memilihmu . . #newchapter . . #artphotography #hefihappyphoto #love #photographer #vintage #vscocam #vsco #igers #tbt #ff #instagtam #instagood #statigram #me #ig_masterpiece #life

Ternyata,  menumpukan harap kepada Allah SWT itu indah. Nyatanya, Allah selalu hadirkan kejutan yang indah lebih dari sekedar harapan kita.
.
.
Pagi, 15-11-17
.
.
#photography #photoshoot #smile #ff #tbt #statigram #me #instago #instagram #instagood #morning #hefihappyphoto #photooftheday #ig_masterpiece #quotes #igers #me

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Ternyata, menumpukan harap kepada Allah SWT itu indah. Nyatanya, Allah selalu hadirkan kejutan yang indah lebih dari sekedar harapan kita. . . Pagi, 15-11-17 . . #photography #photoshoot #smile #ff #tbt #statigram #me #instago #instagram #instagood #morning #hefihappyphoto #photooftheday #ig_masterpiece #quotes #igers #me

Dari kemareen pengeen banget nyobain ini, tapi gak jadi-jadi
Sekalinya beli gak nyeseeel
^^
Enakee polll ... Happy fresh tummy! Yum!! .
.
#foodie #foodgasm #foodporn #foodstagram #hefihappyfood #kulinerjambi #instagood #tbt #ff #statigram #ig_masterpiece #me #thaimango #artphotography #photographer #mango #fresh

حا في كر نيا سري (@hefidaylife)


Dari kemareen pengeen banget nyobain ini, tapi gak jadi-jadi Sekalinya beli gak nyeseeel ^^ Enakee polll ... Happy fresh tummy! Yum!! . . #foodie #foodgasm #foodporn #foodstagram #hefihappyfood #kulinerjambi #instagood #tbt #ff #statigram #ig_masterpiece #me #thaimango #artphotography #photographer #mango #fresh